Pesan Produk Sekarang

Pelangsing Tubuh Aman Pakai Kozuii Slimming Suit

Memiliki tubuh sehat dengan berat badan ideal merupakan dambaan bagi setiap orang. Terlebih lagi bagi wanita, tentu ingin tampil cantik serta slim di depan suami. 

Memang akhir-akhir ini marak produk ataupun treatment pelangsing tubuh, mulai dari jenis yang ringan seperti minuman/obat herbal, obat/gel pelangsing sampai treatment yang super ekstrem seperti sedot lemak.
Banyak juga dari kita yang sudah mencoba berbagai macam cara tersebut namun hasilnya hanya minimal atau malah sama saja.
Tapi, tidak usah khawatir lagi, kini kami hadirkan produk pelangsing yang mudah, praktis, aman dan tidak mengganggu aktivitas anda. Teknologi terbaru dari Kozuii ini bernama KOZUII SLIMMING SUIT With ION MAGNETIC 



Kozuii Slimming Suit adalah korset pelangsing yang dapat memancarkan gelombang sinar infra merah dan kini dilengkapi dengan ion magnetic. Kozuii slimming suit merupakan produk best seller karena sudah teruji aman dan memberikan banyak manfaat.

Keunggulan Kozuii Slimming Suit

  • 100% ION Magnetic berfungsi menghilangkan kelelahan tubuh, anti mikroba dan anti bakteri
  • 10% Serbuk Magnet Infra Red berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh, memperlancar peredaran darah dan mengurangi rasa sakit pada saat datang bulan
  • 80% Serat Kain Polymide berteknologi Nano berfungsi untuk sterilisasi pada tubuh, menghilangkan bau badan tidak sedap.
Manfaat-manfaat yang didapat :
-Dapat membakar lemak pinggang/perut 3-5cm
-Mengencangkan dan menaikkan payudara hingga 2-3 cm
-Mengencangkan dan menaikkan bokong 1-2 cm
-Melancarkan peredaran darah dan metabolisme tubuh

Tanya jawab seputar Kozuii slimming Suit
  • Apakah produk ini cocok dipakai semua usia?
 Produk ini dapat dipakai oleh anak-anak berusia 12 tahun ke atas
  • Mengapa setelah pemakaian akan lebih banyak berkeringat serta buang air kecil?
Sinar infra merah berfungsi untuk membuang lemak, memperlancar peredaran darah dan mempercepat metabolisme tubuh. Lemak-lemak yang berlebih akan dibuang melalui pori-pori tubuh dalam bentuk keringat maupun melalui air seni. Ini adalah reaksi yang bagus.
  • Berapa lama pemakaian baru dapat kelihatan hasilnya?
Hasil dapat terlihat sesuai dengan keadaan fisik tubuh kita, tapi sesuai dengan pengalaman kitakebanyakan konsumen akan melihat hasilnya dalam waktu singkat.
  • Apakah perlu diet sewaktu pemakaian/
Sewaktu pemakaian tidak usah diet, tetapi mesti disesuaikan dengan gizi yang seimbang (lebih banyak makan sayur dan buah)
  • Produk ini harus dipakai siang atau malam hari?
Produk ini dapat dipakai siang dan malam hari. Jika dipakai siang hari akan mmbantu memperindah lkuk tubuh kita. Jika dipakai malam hari, akan membantu kita tidur lebih nyenyak sewaktu bangun pagi kita akan lebih segar
  • Apakah bahan kain Kozuii slimming suit aman bagi tubuh kita?
Sangat aman karena Kozuii Ion Magnetic Slimming Suit mengandung serta kain polymide berteknologi nano
 

Sekarang anda tidak perlu ragu lagi. Cukup dengan menggunakan Slimming Suit ini dan menjaga keseimbangan gizi makanan anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.


Untuk pemesanan hubungi 087715012491/ Pin.BB 2b410c3c

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana